kaos pemilu

kaos pemilu

aku kenakan di apel malam minggu

aku semprot wangi

dengan "axe"

biar wanita berebut mau mendekat



kaos pemilu

sudah tampan aku dicermin

siap melaju dengan motor kreditku

"yamaha jupiter"

yang lain jauh ketinggalan



kaos pemilu

demi gensi aku lupa melapisi dengan jaket

tipis

angin menusuk hingga iga

percaya diri dapat menahan kedinginan ku



kaos pemilu

sudah sampai ku gerbang pintu

kurogoh saku

dengan "esia" kuhubungi idaman hati

pake esia aku pasti untung


kaos pemilu

pujaan hati membukakan pintu

lalu bersamaan aku menuju ruang tamu

sebentar pergi lalu ia kembali bawakan aku kopi


kaos pemilu

sang ayah menghampiri

aku berdiri percaya diri

segera ku siap berjabat tangan juga hati


kaos pemilu

percaya diriku seketika runtuh

aku dicaci tak karuan

"ini partai yang meninggalkan saya setelah menang,jangan lagi kau berhubungan dengan pria tolol ini,paham
paham kau sri"

jerit calon mertua terhadap ku


kaos pemilu

duka ku tak di hari sabtu




inu.
joglo
24.01.2010



Share/Bookmark